Skip to main content

KEMBALI JAUH DARI YANG KUSAYANG

       Kembali jauh dari yang ku sayang ini judul dari tulisanku kali ini setelah sekian lama vakum menulis di blog ini. Sekian lama vakkum menulis terasa kagen juga. Itung-itung mengasah hobi masa lalu. kecintaanku dalam dunia menulis ternyata sungguh membuat aku rindu. entah bagaimana akhirnya Tuhan mengijikan aku menulis kembali. Sekarang ini aku mencoba menuangkan lagi kisahku jauh dari mereka yang aku sayang.
         Awal kisah ini, saat masih berjuang sendirian di kota Jogja saat aku jatuh, dan akahirnya sedikit demi sedikit aku mampu untuk bangkit dan menapak kehidupan baru bersama mereka yang aku cintai dan sayangi. di kota Jogja tanah kelahiranku aku memeulai sesuatu yang baru. Kembali bangkit dan jatuh kembali. Bangkit dan jatuh lagi adalah suatu hal yang sudah puas kualami di kota Jogja. namun aku selalu berhasil untuk sabar karena mereka yang ku cinta dadn sayang selalu bersamaku.
         Kini saat aku mencoba menapakkan kaki di kota besar yang lebih ramah ketimbang kota sebelumnya. awalanya kurasakan kota ini lebih ramah ternyat sama saja tetep saja sama. dan ternyata dunia kerja itu keras, tapi tidak apa karena iulah kenyataan dunia. Saat ini aku kembali jauh dengan anak dan istriku mereka adalah harta paling berharga dalam hidupku. Jauh dari mereka ada hal yang terasa kosong dalam hidup ini, karena hanya mereka yang mampu mengisi hidup ini. Cinta sempurna yang kurasakan hanya dari mereka. Hanya demi sebuah kelangsungan hidup inilah aku rela jauh, meski demikian tidak seperti dulu lama aku mesti menunggu waktu untuk dapat bersama mereka. saat ini jauh aku lebih beruntung hanya 2 sampai 3 jam aku dapat bertemu dan berkumpul bersama mereka yang kusayang. 
             Hari-hari kulalui hanya untuk bekerja dan tidur tak sedikit waktu yang sering kulewatkan untuk mencari hal yang lebih berharga dari pada sekedar bekerja, yaitu bertemu Tuhan. seringkali dengan menulis aku lebih banyak bertemu dengan Tuhan yang ada dalam hati dan pikiranku. Namun kini aku kembali dapat bertemu Tuhanku dengan sara menulis ini. Dalam tulisan ini memunculan cinta, sayang, dan kasih yang maha dahsyat 

keluarga ceria yang selalu happy mitromoto famiy

Popular posts from this blog

Lik Mitro Mapor

Limbah Pizza Hut Jl. Sultan Agung, Ganggu Warga Sentul Rejo

mitromoto.blogspot.com|19-12-2015|| Tidak di ragukan lagi bahwa suasana usaha dan investasi bidang kuliner di Jogja semakin marak di tengah gencarnya promosi pariwisata Jogja. Namun kenyataan ini tak jarang mempunyai efek yang secara signifikan mengangu masyarakat di sekitar lokasi usaha yg di bangun. Kenyataan ini terjadi di daerah Sentul Rejo lebih tepatnya di Gang Rode hingga kekampung Sentul Rejo bagian belakang Waralaba Pizza Hut di Jalan Sultan Agung. Gang Rode adalah gang yang dilalui oleh pipa pembuangan limbah dari restoran ini. Limbah yg berbau busuk dibuang melalui pipa menuju saluran pembuang jaman Belanda yg sudah sangat usang. Karena usia dan kondisi saluran kuno ini terkadang tidak dapat menampung limbah dari restoran ini yang akibatnya sering meluap ke jalan kampung dengan menebar bau busuk. Didik mantan RT di kampung tersebut yang paling parah terdampak oleh luapan tersebut, karena rumah yg ia tempati pas di depan bak kontrol saluran jaman Belanda yg sering meluap.