Skip to main content

TERIMA KASIH TUHAN!

Mungkin benar kalau kita mencari cinta tak akan cinta itu sampai pada kita. Mungkin juga tepat apabila kita bertanya apakah mungkin ada yang mau mencintai aku apa adanya. tapi nyatanya itu nyata, suatu ketika dalam keputusasaan aku berdoa dalam doaku aku hanya minta Tuhan Mengabulkan 2 doa yang saaat ini aku inginkan.
doa pertama adalah soal kerjaan dimana aku bisa mengeksplorasi diriku lebih dalam, dan akhirnya dapat.
doa ke dua aku minta calon istri jika aku memang tidak lagi dipanggil di jalan imamat.

lalu aku berdoa singkat " Tuhan minta kerjaan, oh iya Tuhan aku juga minta tolong Tuhan Kirimkan cewek sakit mata yang tidak melihat aku dari tampangnya doang melainkan sungguh dari apa yang aku perjuangkan dalam hidup ini "


Nah ternyata Tuhan mendengarkan aku, 13 Juli aku berangkat ke Jakarta untuk memulai perjuanganku di dunia kerja yang jauh dari bayanganku. Lalu selang 8 bulan penantian doaku aku merasakan sungguh Tuhan Lebih banyak berkarya dala hidupku. Bulan Maret yang lalu tepatnya 14 Maret 2008 yang lalu akhirnya ku dapatkan dia. Namanya Anna nggak cukup cantik atau manis tapi hanya satu yang aku ingat dia sayang sama aku dan aku sayang sama dia. so what next Tuhan yang akan menunjukannya. I Love You My Anna

Popular posts from this blog

Limbah Pizza Hut Jl. Sultan Agung, Ganggu Warga Sentul Rejo

mitromoto.blogspot.com|19-12-2015|| Tidak di ragukan lagi bahwa suasana usaha dan investasi bidang kuliner di Jogja semakin marak di tengah gencarnya promosi pariwisata Jogja. Namun kenyataan ini tak jarang mempunyai efek yang secara signifikan mengangu masyarakat di sekitar lokasi usaha yg di bangun. Kenyataan ini terjadi di daerah Sentul Rejo lebih tepatnya di Gang Rode hingga kekampung Sentul Rejo bagian belakang Waralaba Pizza Hut di Jalan Sultan Agung. Gang Rode adalah gang yang dilalui oleh pipa pembuangan limbah dari restoran ini. Limbah yg berbau busuk dibuang melalui pipa menuju saluran pembuang jaman Belanda yg sudah sangat usang. Karena usia dan kondisi saluran kuno ini terkadang tidak dapat menampung limbah dari restoran ini yang akibatnya sering meluap ke jalan kampung dengan menebar bau busuk. Didik mantan RT di kampung tersebut yang paling parah terdampak oleh luapan tersebut, karena rumah yg ia tempati pas di depan bak kontrol saluran jaman Belanda yg sering meluap.

Anakku Baper

MENGGAPAI MIMPI DITENGAH REALITAS

Wajahku tampak sayu seakan hidup hanya berhenti untuk sesaat kenyataanya proyek bukan segalanya dalam hidupku. ada jiwa yang terkoyak ketika kenyataanya proyek menjadi harapan kosong dalam hidup dan matiku. Aku baru mengerti bahwa hidup ini penuh dengan misteri. Nyatanya yang ku harap hanya janji kosong yang tak berarti Inikah kenyataan atau hanya bantahan kosong dari yang kuharapkan selama ini